Welcome

WELCOME TO MY BLOGS

Kamis, 04 November 2010

SADARKAH KITA???

Kemarin,saya mendenga berita kalau 13 gunung di Indonesia status waspada karena suatu saat bisa meletus.Tentu saja ini mengakibatkan kepanikan warga yang tinggal di daerah pegunungan.
Tapi apakah peristiwa ini membuat kita sadar,bahwa alam sudh enggan bersahabat dengan kita,kita telah banyak merusak alam dengan seenaknnya.Bahkan bencana bukan saja terjadi di Indonesia,di luar negri pun juga.banyak fenomena aneh Karen akibat lapisan ozon yang bocor,misalnnya mencairnnya gunung ice,akibatnnya gunung ice terbelah 2,ice yang terbelah itu sebesar luas kota Jakarta.Coba kita bayangkan gimana kalo ice itu mencair???mungkin akan terjadi bencana banjir besar.
Lalu ada lagi peristiwa di kutub utara,disitu terdapat sungai berwarna darah,apakah hal ini dari alam,atau dari kekuasaan tuhan???
Banyak kejadian-kejadian aneh di bumi kita tercinta,tapi apakah manusia sadar bahwa hal ini akibat ulahnnya sendiri.Manusia tidak bisa berkelak bila terjadi sesuatu pada dirinya.Karena berani berbuat harus berani bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar